TIPS-TIPS

 Menghilangkan Bau Tupperware 

Hilangkan bau dengan cara mengisi wadah tadi dengan sobekan koran basah. Tutup rapat, lalu simpan semalam di lemari es/freezer. Bau akan menyerap ke koran basah. Esoknya, cuci dan bilas hingga bersih.

Manfaat Lain Lilin 

Kadangkala sepatu baru kita membuat kaki jadi lecet. Untuk mengatasinya, gosoklah dengan lilin pada bagian yang membuat kaki kita lecet. Dengan demikian kulit sepatu akan lembut dan enak dipakainya.

Menghilangkan Noda Minyak Pada Pakaian 

Pakaian yang terkena noda minyak ternyata dapat bersih kembali dengan menggunakan bedak talk. Taburkanlah bedak talk pada bagian yang terkena noda, biarkanlah selama satu malam. Esok harinya cucilah baju tersebut seperti biasanya. Niscaya noda minyak pada pakaian anda akan hilang dengan sendirinya.

Retsleting Anda Macet 

Yang harus ada lakukan pertama kali adalah membersihkan resleting dari kotoran, kemudian gosok-gosokanlah resleting dengan lilin sambil menggerak-gerakan resleting tersebut. Lihatlah hasilnya, lama-kelamaan resleting akan menjadi mudah dibuka. 

Cara Mudah Mengusir Semut 

Ambillah kira-kira lima sampai enam lembar daun sirih yang masih segar, letakkan daun sirih tersebut disekitar makanan yang kita simpan, niscaya semut-semut yang menjengkelkan tersebut akan pergi dan tak kembali lagi.

Membersihkan Kaca Mata 

Ambillah bedak talk secukupnya, taburkan pada kaca mata anda secara merata, lalu bersihkan dengan tisu atau lap khusus kaca mata. Ulangi sekali lagi agar kaca mata anda benar-benar bersih dan bening. Dan anda akan mendapatkan yang sangat bening seperti baru.

 

 

 

Buletin edisi 24, Desember 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI