SAMBUTAN KETUA UMUM PI ISEI

 Assalamu’alaikum Wr. Wb

Ibu-Ibu anggota PIISEI yang tercinta,

Tak terasa kita telah sampai dipenghujung tahun 2008, tahun yang berat bagi  perekonomian Indonesia terutama karena dampak krisis keuangan global, tentunya hal itu berdampak pula pada ekonomi keluarga kita, namun saya yakin Ibu-Ibu sebagai Isteri Sarjana Ekonomi dapat mengatasi sebaik-baiknya dengan cara Ibu-Ibu masing-masing.

Ibu-Ibu,

Tahun 2009 mengingatkan kita pada tahun ajaran baru maka, saya menghimbau Ibu-Ibu pengurus cabang untuk segera membuat laporan anak asuh yang kita santuni agar program pendidikan ini tidak terputus.

Saya ingin juga mengingatkan Ibu-Ibu pengurus bahwa kepengurusan kita tinggal setengah tahun lagi, tidak berlebihan kalau saya mengharap Ibu-Ibu untuk memaksimalkan tenaga, fikiran dan semangat demi kemajuan organisasi kita dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggota.

Ibu-Ibu yang saya sayangi,

Dalam kesempatan ini walaupun terlambat perkenankanlah kami Pengurus Pusat mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Lahit Batin.

Tak lupa kami sampaikan pula ucapan “Selamat Hari Natal 2008” bagi yang merayakannya. Selamat Tahun Baru 2009, dengan harapan ditahun baru ini semua program yang telah direncanakan dapat segera kita wujudkan bersama, amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 

PENGURUS PUSAT

PERSATUAN ISTERI ISEI 

 

Ny. Ike Burhanuddin Abdullah

Ketua Umum

 

 

 

Buletin edisi 24, Desember 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI