SENYUM SEJENAK


Teh Panas Lebih Murah dari Teh Dingin 

Si Ucok yang kehausan pergi ke Warteg, lalu pesan teh panas. Begitu datang pesanannya langsung diminum.

Sang pelayan warung kaget dan mengatakan, “Jangan terburu-buru pak, kan teh itu masih panas.”

Si Ucok menjawab : “Apa kau bilang? Aku takut nanti teh ini keburu dingin, padahal harga teh dingin kan lebih mahal dari teh panas, nanti aku takut kau minta tambah bayarannya.”

--------------ooo-------------

Khayalan Orang Miskin

Suatu hari di bawah pohon beringin duduklah dua orang miskin dan bercakap-cakap tentang khayalannya.

Jono   : “Begini Kar, kita kan udah lama jadi orang miskin..?”

Kardi  : “Terus…??”

Jono   : “Kita kan udah ngga ada harapan jadi orang kaya..?”

Kardi  : “Lha terus gimana?”

Jono   : “Kita ngayal aja, kalo kamu dapet duit 1 miliar, mau buat apa?”

Kardi  : “Kamu duluan donk..!”

Jono   : “Kalo aku mau beli rumah gedeee banget, beli mobil mewah 5 biji, terus sisanya aku pake buat keliling dunia, trus kalo kamu?”

Kardi  : “Kalo aku dapet duit 1 miliar, yang 500 juta aku bagiin ke seluruh anak2 jalanan se JABOTABEK..”

Jono   : “Terus yang setengahnya lagi?”

Kardi  : “Aku sumbangin ke panti asuhan buat anak yatim…!”
Jono   : “Lho, emank kamu nggak mau kaya?”

Kardi  : “Tinggal ngayal lagi aja dapet 1 miliar…”

Jono   : “????????????.....”

----------ooo----------


Doraemon 

DORA EMON mempunyai 4 saudara

Mau tau……………….?

Yang pertama Orang yang pernah mandi disebut DORA ADUS

Yang kedua Orang yang gak pernah pulang DORA ELENG

Yang ketiga Orang yang gak pernah pake’ Baju DORA ISIN

Yang keempat Orang yang baca tulisan ini sambil senyum-senyum DORA WARAS

 

 

Buletin edisi 24, Desember 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI