SAMBUTAN KETUA UMUM PI ISEI


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Ibu-Ibu yang tercinta, perkenankanlah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran serta partisipasi Ibu-Ibu dari 10 cabang PI ISEI pada Rapat Kerja bulan Juli 2007 yang lalu di Balikpapan.

Sungguh kami merasa bangga melihat Ibu-Ibu sangat antusias dan bersemangat mengikuti seluruh acara Rapat Kerja tersebut.

Kami mengharap hasil Rapat Kerja kita ini dapat segera diwujudkan dengan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan Cabang masing-masing.

Rencana pembangunan sarana Sekolah Dasar (SD) yang menjadi salah satu program kerja Pengurus Pusat Insya Allah akan direalisasikan pada tahun 2008 mendatang.

Pada tanggal 22 Desember ini kita memperingati Hari Ibu, kami yakin semangatnya menjadi inspirasi Ibu-Ibu untuk lebih giat berkarya untuk merealisasikan program pengentasan kebodohan melalui pendidikan anak asuh.

Akhir kata Pengurus Pusat mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Dan tak lupa kami juga menyampaikan Selamat Natal 2007 dan Tahun Baru 2008.

Semoga Tahun Baru 2008, memberikan semangat baru sehingga semua program kerja yang sudah kita rencanakan dapat berhasil dengan baik.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 

PENGURUS PUSAT

PERSATUAN ISTERI ISEI

 

Ny. Ike Burhanuddin Abdullah

Ketua Umum

 

 

Buletin edisi 22, Desember 2007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI