DARI REDAKSI




Assalamu’alaikum Wr. Wb


Ibu-Ibu anggota PIISEI tercinta, tidak terasa kita sudah berada di awal tahun 2013, Kepengurusan baru PIISEI sudah terbentuk, semoga dengan Kepengurusan yang sekarang ini, program-program yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus PIISEI periode yang lalu tetap dapat berlanjut berkat dukungan ibu-ibu sekalian.

Saya mengharap Ibu-Ibu yang belum menyusun kepengurusan baru, segera membentuk di cabangnya masing-masing agar dapat segera merealisasikan program kerja hasil kongres yang lalu.

Kepengurusan PIISEI Pusat di isi wajah-wajah baru, hal ini kami laksanakan agar dapat terjadi Regenerasi, agar para ibu-ibu yang baru menjadi Pengurus PIISEI Pusat ini dapat turut memberikan sumbangan pemikiran bagi organisasi yang sama-sama kita cintai ini. Bagi ibu-ibu yang sudah berkiprah sekian lama di PIISEI, kami haturkan terima kasih dengan apresiasi yang tinggi, karena ibu-ibu sudah menyumbangkan pikiran dan dedikasi pada organisasi yang sangat kita cintai ini.

Ibu-ibu yang saya sayangi, pada kesempatan ini saya beserta seluruh Pengurus PIISEI Pusat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013, semoga di tahun-tahun mendatang PIISEI tetap jaya, baik Pusat maupun di Cabang, dan kita sama-sama terpacu untuk memberikan hal-hal yang terbaik untuk organisasi yang kita cintai ini. 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

PENGURUS PUSAT
PERSATUAN ISTERI ISEI


Ny. Salsia Darmin Nasution
Ketua Umum


  • Buletin edisi 32, Januari 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI