CANTIK



KULIT KENCANG BERKAT UDANG

Kulit udang kaya akan senyawa kolagen yang bermanfaat bagi kulit muka untuk keremajaan kulit. Jadi, dengan mengonsumsi kulit udang, kulit Anda akan menjadi kencang, kenyal dan tak cepat keriput. Kandungan kolagennya akan memperlambat proses penuaan. Bagaimana cara membuat masker kulit udang? Caranya mudah! Ambil kulit udang yang sudah dibersihkan, lalu sangria hingga kering dan renyah, segera haluskan, ayak dan simpan dalam wadah tertutup. Rutin gunakan sebagai masker!

MANFAAT MADU UNTUK BAYI

Madu diakui berkhasiat sebagai obat, juga dapat membersihkan alat pencernaan dan asupan bernutrisi yang bagus untuk bayi. Madu juga dapat dijadikan obat penangkal batuk, terutama bagi ibu hamil atau bayi yang sedang meminum ASI. Silahkan Anda campur madu dengan air putih, lalu dipanaskan dan minum rutin selama 3 kali dalam sehari.

MENGATASI KAPALAN

Banyak orang menderita kapalan. Penyakit ini sulit diatasi. Untuk itu coba sembuhkan dengan cara berikut. Olesi cuka secara merata pada bagian yang terkena kapalan. Biarkan selama 5 menit, ulangi 4-5 kali. Niscaya penyakit Anda akan teratasi.

AIR KELAPA ATASI LUKA BAKAR

Luka bakar sering meninggalkan bekas melepuh pada kulit. Ada cara alami yang mampu mengurangi rasa panas akibat terbakar dan mencegah timbulnya bekas pada kulit.
Caranya, campur satu sendok the bubuk kunyit dengan air kapur sirih. Tambahkan air kelapa, oleskan pada tubuh yang terluka bakar atau terkena minyak dan air panas. Rasa panas akibat terbakar pun akan segera hilang dan tidak meninggalkan bekas melepuh.

  • Majalah Kartini


 (Buletin edisi 35 September 2014)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI