BERITA ORGANISASI



KONGRES XI PIISEI 2012

Kongres XI PIISEI 2012 diadakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2012 di Yogyakarta dihadiri oleh 207 peserta dan peninjau dari 25 cabang yang ada di seluruh Indonesia.
Thema Kongres KEPEDULIAN PIISEI TERHADAP MASYARAKAT SEBAGAI WUJUD TANGGUNG JAWAB SOSIAL”.

Pada acara Kongres Pengurus Pusat memberikan sumbangan sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) kepada Kanjeng Ratu Hemas untuk pembangunan sekolah SD di Yogyakarta.
Dan  memberikan  bantuan  kepada  korban  bencana  banjir  di  Palu melalui Ketua PIISEI Cabang Palu, Ny. Ilmawati Irfan Intje Ote sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), selain dari PIISEI Pusat  seluruh  peserta  Kongres   juga  turut   memberikan   sumbangan   yang   terkumpul   sejumlah    Rp. 3.000.000,-

Selain itu memberikan bantuan dana anak asuh periode 2012 sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) kepada 21 Cabang yang hadir dan telah menyerahkan laporan (untuk cabang yang tidak hadir akan dikirimkan).
Dana bantuan anak asuh :
1. Cabang Banda Aceh                         
2. Cabang Bandung                           
3. Cabang Batam                              
4. Cabang Cirebon                          
5. Cabang Gorontalo                          
6. Cabang Jakarta                                  
7. Cabang Jayapura                          
8. Cabang Jember                             
9. Cabang Makassar                          
10. Cabang Malang                             
11. Cabang Mataram 
12. Cabang Medan
13. Cabang Padang
14. Cabang Pekanbaru
15. Cabang Pontianak
16. Cabang Purwokerto 
17. Cabang Samarinda
18. Cabang Surabaya  
19. Cabang Semarang 
20. Cabang Surakarta
21. Cabang Yogyakarta  
                
Pemilihan Ketua Umum berjalan dengan demokratis dan secara aklamasi terpilih Ny. Salsia Darmin Nasution untuk periode 2012 – 2015.

Acara silaturahmi dan ramah tamah seluruh peserta Kongres berjalan dengan sangat meriah, malam harinya dilanjutkan dengan mengikuti pembukaan Kongres ISEI.
Setelah seharian mengikuti sidang, malam harinya peserta kongres diberikan hiburan dengan menonton pagelaran sendratari Ramayana di pelataran Candi Prambanan.
Ladies Program ke Borobudur meski mendapat urutan terakhir namun banyak juga diminati para peserta kongres. Dari Borobudur dilanjutkan untuk membeli oleh-oleh makanan khas Yogyakarta dan batik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL

TURNAMEN GOLF AMAL PIISEI PUSAT

BERITA ORGANISASI